Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • White Coffee Ginseng Untuk Stamina & Mengatasi Stres

White Coffee Ginseng Untuk Stamina & Mengatasi Stres

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Pak
Dilihat Sebanyak
:
98 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail White Coffee Ginseng Untuk Stamina & Mengatasi Stres

KK White Coffee with Ginseng

Asli Kopinya ORIGINAL Ginsengnya

Sajian kopi yang banyak di gandrungi saat ini adalah White Coffee. Cita rasanya yang tersendiri memberikan kesan yang berbeda bagi para penikmatnya. Kadar asam yang rendah sehingga tidak berpengaruh pada lambung dan tidak menimbulkan kembung menjadi nilai tersendiri, sehingga White Coffee memungkinkan diterima luas oleh masyarakat tersemasuk mereka yang jarang minum kopi.

Sajian KK White Coffee with Ginseng memberikan manfaat lebih luas bagi kesehatan. Selain karena kopi memang telah diketahui baik bagi kesehatan apalagi dengan tambahan ekstrak ginseng yang juga populer sebagai salah satu herbal yang banyak digunakan untuk tujuan memelihara kesehatan secara umum hingga tujuan khusus seperti membantu masalah infertilitas.

Ginseng Amerika mengandung zat ginsenosida. Awalnya di Amerika, ginseng digunakan sebagai stimulan dan untuk mengobati sakit kepala, demam, gangguan pencernaan dan infertilitas hingga populer sebagai herbal “adaptogen”, karena dapat membantu tubuh mengatasi berbagai macam stres.

Komposisi :

Krimer nabati, Gula pasir, Kopi, Ekstrak Ginseng Amerika.

Manfaat Utama:

  1. Adaptogen (meringankan stres fisik)
  2. Meningkatkan stamina
  3. Baik untuk kesuburan
Kemasan :
Packing isi 12 sachet
 
Harga :
Rp.69.000
 
KONSULTASI & PEMESANAN PRODUK
CALL / SMS / WA : 082118889993
 
 
Tampilkan Lebih Banyak